Kamis, 27 September 2012

Kisah Lengkap Gary Putuskan Keluar dari 'Running Man' (1)

 

Berita mengejutkan itu datang awal minggu ini. Gary yang sudah bergabung dengan 'Running Man' sejak 2010 lalu memutuskan untuk keluar. Kenapa? Berikut kisah lengkapnya.

Di luar 'Running Man' Gary adalah personel grup duo Leessang bersama Gil. Jika Gary aktif di 'Running Man', Gil adalah anggota tetap dari variety show yang juga dibintangi Yoo Jae Suk, 'Infinity Challenge' yang beranggotakan 7 orang.

Ketujuh orang yang sebagian besar MC dan komedian itu membentuk grup bernama Super 7. Super 7 memang beranggotakan tim 'Infinity Challenge' namun kegiatannya tak ada hubungannya dengan program yang tayang di stasiun televisi MBC itu.

Super 7 kemudian memutuskan untuk menggelar konser. Konser itu diselenggarakan oleh perusahaan milik Gil dan Gary yang bernama Leessang Company.

Super 7 adalah orang-orang yang tidak berlatar belakang musik. Namun demi konser yang rencananya akan digelar 24 dan 25 November, Super 7 sudah berlatih menyanyi, menari, dan memainkan alat musik sejak awal 2012 atau sudah sekitar 9 bulan.

Mereka selalu meluangkan waktu 3 sampai 4 kali seminggu untuk persiapan konser Super 7. Padahal seluruh anggotanya orang super sibuk. Yoo Jae Suk sang Nation's MC, Park Myeongsu, Jeong Junha, pria dalam lift 'Gangnam Style' Noh Hongchul, Jeong Hyeongdon, HaHa, Gil 'Leessang', dan Jun Jin.

Tak hanya itu, di konser akbar itu hadir pula bintang tamu Leessang, Tiger JK, Yoon Mirae, Psy, G-Dragon 'Bigbang', Sweet Sorrow, Hyungdon and Daejun, 10cm, dan Bada. Akan jadi konser yang luar biasa bukan?

"Kemudian kami berpikir apakah konser itu harus gratis atau menggunakan tiket yang mahal. Kami menerima saran dari sutradara senior terbaik dan menggelar meeting dengan staf Leessang Company," tulis Gil lewat akun Twitter pribadinya.

Hasilnya Leessang Company ingin menggelar konser terbaik di Korea dengan sound, lighting, dan layanan terbaik yang tak akan memalukan nama Korea. Karena tak punya sponsor dan tak ditayangkan di stasiun televisi, diputuskan tiket konser itu akan dijual dan bukannya gratis.

Soal tiket itulah yang akhirnya menjadi sumber masalah.



Source : DetikHot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesia Jadi Negara Terakhir yang Dikunjungi 'Barefoot Friends'

Jakarta  - Yogyakarta baru saja dikunjungi variety show 'Barefoot Friends' pada akhir April lalu. Menjadi istimewa karena ternyata...